Rekaman Detik-Detik Pesawat Jatuh Cessna 202

Thursday, January 16, 2014



Anda tahu kamera besutan GoPro? Kamera ini banyak diminati oleh para petualang, karena  bentuknya yang kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas high definition. Seperti yang dilakukan oleh Ferdinand Puentes yang merekam kejadian yang bahkan tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Saat itu Puentes beserta delapan orang lainnya sedang berada dalam pesawat Cessna Grand Caravan. Pesawat dengan baling-baling tunggal ini biasanya digunakan untuk rute jarak pendek. Dalam penerbangan dari Molokai ke Honolulu (Hawaii) tersebut, Puantes merekam suasana kabin saat melintasi perairan. Tanpa dinyana, pesawat tersebut mengalami kerusakan mesin hingga harus dilakukan pendaratan darurat. Detik-detik jatuhnya pesawat itu pun terekam dalam video yang diambil oleh Puantes.

Seperti yang diberitakan oleh ABC, satu dari delapan penumpang di pesawat tersebut tewas. Walau berhasil keluar dari pesawat, nyawa Loretta Fuddy tidak dapat diselamatkan. Berikut ini video detik-detik jatuhnya pesawat Cessna 202.

                            .


Source : kompas.com


Copyright @ 2013 Jasa Artikel Murah Berkualitas . Designed by Templateism | MyBloggerLab
ans!!